ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN

PANTAU KESEHATAN ANDA DIMASA PANDEMI SETIAP SAAT

Oximeter atau biasa disebut Pulse Oximeter adalah alat yang digunakan untuk mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2), alat ini dilengkapi juga dengan pengukur detak jantung (heart rate) pasien. Alat ini cocok digunakan untuk semua usia.Alat ini penting untuk Anda miliki karena kondisi kurangnya oksigen dalam tubuh umumnya tidak menimbulkan gejala. Padahal, kondisi tersebut sangat berbahaya dan mengancam nyawa bila tidak segera ditangani. Oleh karena itu, penting untuk selalu memantau kadar oksigen dalam tubuh.

Pentingnya Alat Pengukur Kadar Oksigen bagi Pasien Isolasi Mandiri COVID-19

Belum lama ini, WHO mengimbau seluruh masyarakat, khususnya yang sedang menjalani isolasi mandiri, untuk memiliki Alat Pengukur Kadar Oksigen. Alat ini digunakan untuk mengukur kadar oksigen dalam darah dan mencegah gangguan kesehatan yang dapat disebabkan oleh kurangnya oksigen di dalam tubuh. Hingga kini, jumlah kasus positif COVID-19 masih terus meningkat. Berbagai institusi kesehatan, termasuk WHO, mulai menyarankan masyarakat untuk menyediakan alat ini di rumah.

KEUNGGULAN

Penghitung denyut nadi / jantung permenit dan Kadar Oksigen SpO2


Menjadi kebutuhan Rumah sakit, Dokter, perawat, Poliklinik juga pemakaian pribadi khususnya bagi yang memiliki gejala gangguan di Jantung.

Saluran Pernafasan


Alat ini Baik juga untuk yang terbiasa berolah raga untuk melihat kadar oksigen dan denyut jantungnya. Alat ini dilengkapi grafik yang mengikuti irama denyut jantung. Untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah yang bisa menurun akibat berbagai kondisi atau penyakit lain, seperti Gagal napas, Asma, Pneumonia, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), Gagal jantung, Anemia, Asfiksia

Cara Penggunaan Sangat Mudah

Salah satu jari tangan pasien dijepit dengan fingertip oximeter ini yang terdapat sensor infra-red untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah sekaligus pengukur detak jantung pasien yang dapat dilihat pada layar LED Oksigen darah SPO2 : 94-100% adalah normal. Bila SPO2 dibawah 90% oksigen darah dibawah normal, sebaiknya dilakukan terapi oksigen

Keunggulan


Ukuran kecil, ringan dan mudah dibawa
Auto Off jika 8 detik tidak ada sinyal
Cocok digunakan di ruamh sakit, klinik kesehatan, rumah, dll
Hemat energi, mengunakan baterai AAA, bisa untuk 30 jam pemakaian (baterai tidak termasik dalam pembelian)
Pengoperasian dengan 1 tombol sehingga mudah dan nyaman digunakan

SPESIFIKASI


  1. OLED Display
  2. SpO2
  3. Akurasi: 2% (70%~99%)
  4. Denyut nadi
  5. Rentang pengukuran: 30~240 bpm
  6. Ukuran Oximeter : 6 x 3 x 3 cm

Testimoni Pemesan Kami

Dapatkan Harga Promonya Sekarang Juga.

PROMO TERBATAS

DISKON 50%
Rp. 129.000

HARGA NORMAL
Rp. 250.000
Oxymeter Alat Ukur Kadar Oksigen
Rp 200.000
Rp 129.000
`Beli Sekarang